Kamis, 26 September 2013

Skandal Anggota DPR (MAX MOEIN)


foto bugil max Moein

Memang kalau sudah tertangkap basah, bisa bagaimana lagi? Mungkin itu yang dialami oleh Max Moein. Dan akhirnya rasa penasaran kita sebagai rakyat Indonesia terjawab juga, Max Moein akhirnya mengakui itu foto bugil dengan Desi Vidyawati diambil dengan kawan kawannya beberapa waktu yang lalu sekitar 8 atau 9 tahun yang lalu dan fotonya diambil di dekat kolam renang…
Kalu dilihat dari latarnya, foto diambil di sebuah kamar. Terlihat lampu menyala di plafon, ada saklar di dinding. Di bagian kanan belakang terlihat seperti kain atau selimut warna kehijauan di atas ranjang. Postur prianya gagah, alisnya agak tebal, rambutnya keperakan.

Max Moein merasa perlu mengklarifikasi bahwa foto dirinya dan perempuan itu sama sekali tidak mengindikasikan dirinya sedang berbuat mesum. Ia menekankan agar orang jangan salah penafsiran karena foto dirinya itu hanya ditampilkan sebatas dada telanjang ke atas.

“Saya pikir foto itulah yang dipajang. Saya tidak ingat kapan foto itu diambil karena itu memang sudah sangat lama, mungkin sekitar tujuh atau delapan tahun silam. Tapi yang pasti, itu foto saya bersama teman saya di ruang ganti pakaian sebelum kami berenang, yang ngambil foto itu teman saya yang lain,” jelas Max Moein.

Tidak ada komentar:

Don't Forget Klick The Green Bird and Post You're coment Thank You.